Ubud menawarkan pengalaman bersantap yang beragam. Tapi jika Anda mendambakan makan malam dengan suasana Bali yang sesungguhnya, mungkin anda bisa coba KEBET SATAY NIGHT, Komaneka Resorts.

Berlokasi di sepanjang taman yang menyejukkan di Komaneka at Monkey Forest, Kebet Satay Night diadakan secara reguler untuk mengajak anda membuat sate khas Bali dengan tangan anda sendiri.

Sate adalah hidangan khas Indonesia yang cukup populer. Pada umumnya, sate dibuat dengan cara menusuk potongan-potongan daging berukuran kecil dan kemudian memanggangnya di atas api, atau boleh juga dengan cara menggorengnya. Bali memiliki beragam jenis sate tersendiri yang berawal dan dipengaruhi oleh ritual keagamaan Hindu di Bali. Orang Bali mengenal banyak jenis sate yang bahan dan bentuknya disesuaikan dengan tujuan pembuatannya. Contohnya: sate lembat biasanya dibuat untuk upacara agama saat hari raya besar keagamaan sebagai bagian dari banten (persembahan), namun bisa juga dihidangkan untuk jamuan tamu. Jenis sate ini terbuat dari serat daging yang ditumbuk halus dan dicampur dengan bumbu lengkap. Nah, Kebet Satay Night memperkenalkan beberapa sate favorit, termasuk sate lilit (dengan daging bumbu, telur dan parutan kelapa) dan sate ayam dengan saus spesial.

Kebet Satay Night diadakan pada hari tertentu dan dimulai menjelang senja. Semua bahan dan peralatan disiapkan dengan rapi, termasuk adonan daging yang sudah dibumbui, irisan ayam dan ikan, dan tusuk sate. Ketika semua persiapan selesai dan semua adonan siap diolah menjadi sate panggang yang lezat, kami akan mengundang setiap partisipan untuk mencoba proses pembuatan sate. Selain itu, lentera dan suasana yang bersahabat akan menghiasi santap malam anda bersama kami.

Pada akhirnya, sate buatan tangan Anda dinikmati dengan ketupat, salad segar, dan minuman favorit anda.

Sampai jumpa di SATAY NIGHT!